Berita PKS

Machfud Arifin Takjub dengan Pergerakan Militan Kader PKS di Surabaya

02 Dec 2020 | 16:20 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Surabaya -- Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin terkesan dengan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang solid dan militan dalam mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Machfud menyebut, dukungan PKS menjadi energi besar bagi tim pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman dalam memenangkan kontestasi.

"Dukungan PKS jadi energi dan semangat untuk memenangkan Pilwali. Dukungan PKS sangat solid, sangat militan, sudah terkenal ketangguhannya karena saya sudah hafal bagaimana teman-teman PKS," ujar mantan Kapolda Jawa Timur ini dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada PKS se-Jatim di Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Machfud mengaku dirinya mendapatkan laporan pergerakan tim pemenangan dari PKS setiap malam. "Laporan kader PKS selalu tiap malam dengan cara yang dilakukan masing-masing," papar dia.

Dia pun terkesan dengan pesan Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk gas pol dan jangan kasih kendor untuk pemenangan jelang 7 hari pencoblosan.

"Ini luar biasa pesan Pak Presiden Asyik, gas pol jangan pernah kendor tinggal 7 hari lagi. Dalam event pertandingan terakhir jangan pernah berhenti walau sejenak apalagi balik arah," sebut Machfud.

Bentuk kepercayaan Machfud terhadap PKS pun diwujudkan dengan amanah Direktur Saksi dan pengawalan saksi Pilwalkot kepada kader-kader PKS.