Berita PKS

Mabruri: Tak Hanya untuk Anak Muda Tapi Juga Emak-Emak, Silakan Masuk PKS!

29 Nov 2020 | 20:04 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri. (Daru/PKSFoto)

Bandung (28/11) - Partai Keadilan Sejahtera memberikan kesempatan semua komponen untuk bergabung. Tidak hanya memberikan kesempatan kepada para pemuda, melainkan juga emak-emak.

"PKS memberikan kesempatan kepada semua komponen. Tidak hanya kepada pemuda tapi juga emak-emak, mau manula, pokoknya semua dirangkul. Silakan masuk ke PKS. Berikan kemampuan dan sumbangsihnya agar PKS menjadi lebih baik," kata Ketua Bidang Humas PKS Ahmad Mabruri di sela-sela Munas V PKS di Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Kalau partai politiknya baik, kata dia, Insya Allah bangsanya juga baik. Karena partai politik kan pilar daripada bangsa ini. Pemimpin-pemimpin dan presiden juga dipilih oleh partai politik. Maka partai politiknya yang bagus.

Oleh sebab itu, PKS akan makin intensif melakukan pengkaderan. "Pengkaderan PKS akan diintensifkan karena kita kan partai kader, kita ingin menyiapkan pemimpin dan insya Allah ini akan diperbaiki secara sistemik. Ini pemahaman kita beberapa tahun belakang pengkaderan agak kurang dan itu akan kita coba. Pengkaderan PKS dianggap berjalan dengan baik, menumbuhkan anak muda yang memiliki potensi. Baik akhlaknya, pintar organisasi dan punya kepedulian yang tinggi pada sekitar," kata dia.