Berita PKS

Legislator PKS Kembali Hibahkan 5 Unit Mobil Ambulance

21 Oct 2021 | 13:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Wonogiri-- Bertempat di rumahnya di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Selasa (19/10) Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jawa Tengah IV, Hamid Noor Yasin kembali menghibahkan lima unit mobil ambulance PKS. Kelima mobil ambulance tersebut diserahkan kepada struktur pengurus PKS di Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Karanganyar, dan Kabupaten Sragen.

Hamid Noor Yasin, saat menyerahkan mobil ambulance secara simbolis mengatakan bahwa ia berharap kader PKS bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, salah satunya melalui layanan mobil ambulance PKS ini. Segala bentuk program yang menyasar masyarakat merupakan bentuk komitmen tinggi kepedulian PKS terhadap permasalahan masyarakat.

"Saya berharap dengan mobil ambulance ini, semakin memberikan semangat kepada kader PKS dalam melayani masyarakat. Banyak sekali program PKS yang menyasar masyarakat secara langsung. Hal itu tentu semakin meneguhkan bahwa PKS merupakan partai yang sangat peduli terhadap permasalahan yang ada di masyarakat. Lebih-lebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. PKS harus hadir melayani rakyat," kata Hamid Noor Yasin.

Muh. Haris, Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang turut hadir mendampingi kegiatan tersebut dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota PKS menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat. Ia meminta struktur PKS yang ada hadir sampai di tingkatan terkecil, yakni RT-RW. 

"Saya selalu meminta kepada seluruh anggota PKS agar menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat. Anggota PKS dimanapun berada merupakan citra PKS itu sendiri. Maka kami selalu memastikan anggota PKS merupakan orang-orang yang dekat dan melayani masyarakat. Bahkan sampai tingkat RT-RW," tutur Muh. Haris.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPW PKS Jateng, Rohadi Widodo, yang juga Wakil Ketua DPRD Karanganyar; Ketua BAPILU BPW Jatijaya, Dedy Endriyanto; anggota DPRD Jateng, Hadi Santoso, yang juga Ketua Bapilu DPW PKS Jateng; dan semua anggota DPRD FPKS Wonogiri, Sragen dan Karanganyar serta segenap jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Karanganyar, Wonogiri dan Sragen.