Berita PKS

Legislator PKS Berikan Pendampingan Usaha Bandeng Presto Kepada Warga Luwu

23 Sep 2021 | 10:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Luwu - Bertempat di kediaman Sri Astuti aleg PKS DPRD kabupaten Luwu melaksanakan kegiatan pelatihan dan pendampingan usaha mandiri dengan nama bandeng presto sejahtera, kegiatan tersebut di laksanakan pada Ahad (19/9/2021). 

Kegiatan tersebut juga di hadiri juga pengurus DPD PKS kabupaten luwu, tampak ketua DPD PKS Luwu Ahmad Sulaiman nur, sekretaris DPD PKS Luwu Usri Usman, Humas DPD PKS Luwu muslimin dan ketua BPKK PKS Luwu Lisa.

Ibu Sri Astuti dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan dan pendampingan ini di lakukan selama tiga bulan lamanya dengan menghadirkan konsultan yang bisa membimbing.

"Pendampingan ini selama tiga bulan, kita pelajari cara mengolah bandeng presto dengan baik, cara packing supaya menarik pemasarannya dan yang terpenting bagaimana memasarkan bandeng presto menjadi suatu usaha yang besar, " tuturnya.

Ketua DPD PKS kabupaten Luwu,Ahmad Sulaeman Nur dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan itu karena ini salah satu program PKS dari pusat sampai ke daerah terkait pelatihan dan pendampingan UMKM sesuai dengan tagline PKS bersama melayani rakyat.

"Inilah adalah taglinenya PKS yaitu bersama melayani rakyat, dan semoga ke depan pelatihan pendampingan UMKM ini mendapatkan icon baru di kabupaten luwu yaitu bandeng presto sejahtera dari kabupaten Luwu.

Adapun pendamping dalam pelatihan tersebut adalah seftian chow selaku konsultan dan Husein Dg.Sila selaku pengusaha bandeng presto. Ibu-ibu yang hadir sebagai peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai selasai.