Berita PKS

Legislator DPRD Fraksi PKS Apresiasi Pemanfaatan CSR AirNav di Kota Tangerang

25 Feb 2021 | 14:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Legislator Fraksi PKS Kota Tangerang Syamsuri bersama dengan AirNav saat turun memberikan bantuan kepada korban banjir, Selasa (23/02/2021).

Tangerang -- Anggota DPRD Komisi I DPRD Kota Tangerang Syamsuri bersama salah satu BUMN di Kota Tangerang pada bidang navigasi penerbangan AirNav mengunjungi korban banjir di Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Selasa (23/02/2021).

Syamsuri mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh AirNav ini.

"Kami berharap tak hanya AirNav saja yang hadir di tengah-tengah warga Kota Tangerang untuk berkontribusi nyata," ucap Syamsuri.

Syamsuri menyampaikan kedepan bisa lebih banyak lagi perusahaan yang dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kota Tangerang.

"Ke depan semoga akan lebih banyak lagi perusahaan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Tangerang," pungkas Syamsuri.

Seperti yang diketahui tanggung jawab sosial perusahaan atau Coorporate Social Responsibility (CSR) merupakan konsep dimana perusahaan memiliki tanggung terhadap semua yang berkepentingan seperti konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas, dan juga lingkungan dalam segala aspek operasional yang melingkupi ekonomi, sosial dan lingkungan.

Sebab itu CSR memiliki hubungan yang erat dengan aktivitas perusahaan tidak hanya berdasar pada keuntungan saja namun juga harus melihat dampak sosial dan lingkungan dalam setiap pengambilan keputusannya.

Sebagai salah satu BUMN yang sukses, AirNav sadar betul tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat di tengah bencana banjir ini.


Berita Terkait

airnav
csr
kota tangerang
pks banten
pks tangerang
syamsuri