Berita PKS

Lantik 75 Anggota Madya, Sangkala: Semoga Jadi Pelopor Kebaikan

26 Jan 2021 | 12:39 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Ambon -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Maluku menggelar Pendidikan dan Pelantikan Anggota Madya di gedung DPRD Provinsi Maluku, Ahad (24/01/2021).

Kegiatan yang dikemas sesuai prokes Covid-19 ini diikuti secara online dan offline oleh seluruh peserta anggota madya, yang berjumlah 75 orang terdiri dari Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Maluku Tengah, Kota Ambon dan Kota Tual.

Ketua DPW PKS Maluku Abdullah Asis Sangkala berharap anggota madya yang dilantik menjadi pelopor kebaikan untuk agama, bangsa dan negara.

"Kami berharap anggota madya yang dilantik menjadi pelopor kebaikan berkhidmat, dan memberi kontribusi bagi umat, bangsa dan negara baik lewat jalur struktural dalam kepengurusan mereka di PKS, maupun ketika mereka hadir di tengah-tengah masyarakat, serta memberi manfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap mereka terjun ke gelanggan-gelanggan politik baik sebagai calon legislatif maupun calon-calon pemimpi di daerah masing-masing," jelasnya.

Sangkala yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku mengatakan ke depan anggota madya diharapkan dapat berada di legislatif, bahkan di eksekutif.

"Untuk itu partai akan terus meningkatkan kualitas, dan kuantitas pembinaannya merekrut dan membina, mengembangkan potensi SDM yang mereka miliki," ungkap Sangkala.

Momentum perdana ini dapat berlanjut terus, baik di tingkat kepengurusan level madya, dewasa maupun muda dan pratama.