Berita PKS

Kunjungan Presiden PKS ke Maluku, Launching BCAD Hingga Silaturahim Tokoh

08 Dec 2022 | 11:05 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu rencananya akan berkunjung ke Maluku pada Ahad (11/12) ke Kota Ambon, Maluku. Demikian disampaikan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku, Abdullah Asiz Sangkala kepada pers di ruang kerjanya, kantor DPRD Provinsi Maluku.

"Ada dua kegiatan utama yang akan dilakukan presiden PKS. Yang pertama dalam rangka melaunching dan memberikan penguatan kepada bakal calon anggota legislatif dari partai keadilan sejahtera semaluku, mulai dari DPR RI dapil Maluku, DPRD provinsi dan seluruh kabupaten kota. Kedua mengunjungi kampung bola di Tulehu." Ungkap Sangkala.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku ini juga menambahkan, kunjungan presiden PKS ke kampung bola Tulehu diharapkan dapat membangkitkan semangat pembinaan usia dini pemain sepak bola di Maluku. Mengingat saat ini, menurut Sangkala komposisi timnas dari Maluku mulai berkurang.

"Kita juga akan mengadakan mini turnamen untuk kelompok usia dan akan memperebutkan piala presiden PKS. Hadiah dari turnamen ini adalah bola dan uang-uang pembinaan terhadap klub-klub sepak bola yang berpartisipasi." Katanya. 

Presiden PKS juga direncanakan akan melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Maluku saat jamuan makan malam bersama. PKS juga mengagendakan pertemuan Presiden PKS dengan Gubernur Maluku. Namun sampai saat ini Gubernur masih ada di Jakarta.


Berita Terkait