Berita PKS

Konsolidasi PKS Blitar, Irwan Minta Pengurus Lipatgandakan Ikhtiar

08 Apr 2021 | 14:41 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyemangati para pengurus DPD PKS Kabupaten Blitar di Daff Kopi Shop Blitar, Selasa (06/04/2021).

"Untuk mendapatkan hasil optimal, tidak cukup hanya berlari tapi harus berlari-lari. Tidak pula cukup hanya dengan melompat, tapi harus melompat-lompat," ucap Irwan.

Selain melakukan ikhtiar yang berlipat-lipat, Irwan juga meminta semua pengurus dan anggota PKS Blitar untuk menguatkan keyakinan. “PKS Blitar harus yakin, dapat 4 kursi di 2024. Keyakian ini akan memberi kekuatan,” katanya.

Setelah meminta pengurus untuk berikhtiar berlipat-lipat dan menguatkan keyakinan, Irwan meminta para pengurus dan anggota PKS untuk tidak pernah meninggalkan doa.

Setelah semua upaya optimal, dan dengan penuh keyakinan, Irwan meminta agar semuanya dipasrahkan kepada Allah sebagai Maha Pengatur segalanya. “Karena apa yang diputuskan Allah, in syaa Allah terbaik untuk kita,” tegas Irwan.

Terakhir, Irwan meminta agar seluruh pengurus dan anggota PKS harus melipatgandakan ikhtiar. Terus melayani dan membela rakyat, pengurus DPD turun ke DPC dan DPRa, sowan ke Kyai, silaturahim tokoh, gercep jika ada bencana.

Ia kemudian memberi kabar gembira bahwa dalam survey-survey terbaru, kepercayaan masyarakat dan popularitas kepada kepada PKS meningkat. “Banyak tokoh masyarakat yang secara khusus mendukung PKS. Jatim, wes wayahe!” pekik Irwan menyemangati.

Dalam kegiatan itu, Irwan didampingi oleh Mashuri dan Sulistyo Budi. Ketua dan Sekretaris BP3. Hadir juga Fajar Pujilaksono, Ketua BPD 6 DPW PKS Jatim.

Sementara pengurus DPD PKS Kabupaten Blitar, hadir Abi Burhan A. Aziz, Ketua, Romi Anshorulloh Sekretaris DED, Joni Hariadi Ketua Bidang Kepanduan, dan Sutoyo Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari PKS.