Berita PKS

Konsolidasi BPKK DPW PKS Sumatera Barat: Perempuan dan Ketahanan Keluarga Tonggak Berdirinya Bangsa

24 Feb 2021 | 14:52 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Silaturahim dan konsolidasi online yang diadakan BPKK DPW PKS Sumatera Barat

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumatera Barat mengadakan konsolidasi dan silaturahim online pada Kamis (18/2/2021) acara yang juga dihadiri 19 pengurus BPKK DPD PKS se Sumatera Barat, dibuka oleh ketua BPKK DPW PKS Sumbar, ibu Tasnidar S.Pt.

Pada sambutannya, Tasnidar menegaskan tentang pentingnya koordinasi dan konsolidasi dalam menjalankan program BPKK kedepan "Dengan visi PKS yaitu menjadi partai Islam yang rahmatan lil 'alamin, kokoh dan terdepan melayani rakyat, BPKK menjadi sebuah bidang yang harus diprioritaskan. Dalam melayani rakyat kita butuh energi besar dan kerja keras sehingga setiap saat kita perlu koordinasi dan konsolidasi secara intens demi kelancaran dan keberhasilan program-program amal yang kita rancang di BPKK." Kata Tasnidar.

Masih dalam sambutannya, Tasnidar juga mengungkapkan pentingnya peran BPKK dalam ruang lingkup ketahanan keluarga, “BPKK yang membidangi perempuan dan ketahanan keluarga merupakan tonggak berdirinya bangsa, mari kita fokus membenahi keluarga Indonesia yang merupakan inti dari bangsa itu sendiri. Dengan berhasilnya keluarga Indonesia berarti berhasil membangun bangsa.” Ujar ketua BPKK DPW PKS Sumbar itu.

Acara dilanjutkan dengan membahas ruang lingkup program strategis BPKK yang disampaikan oleh ibu Yanti, "Saat ini BPKK  baru  bisa membicarakan gambaran awal untuk program strategisnya. Karena juknis program masih dalam tahap penyelesaian BPKK Pusat."Ujar ibu Yanti, sekretaris BPKK.

Berlanjut dengan perkenalan pengurus BPKK DPD se Sumatera Barat, acara kemudian ditutup dengan foto bersama. Peserta yang hadir kembali dengan tekad yang bersemayam, untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja agar meraih hasil yang maksimal.