Berita PKS

Ketua PKS Jabar: Silaturahmi BCAD Se-Jawa Barat adalah Momentum Penguatan

25 Jan 2023 | 09:08 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Silaturahmi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Jawa Barat

Bandung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) mengadakan acara Silaturahmi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Jawa Barat di Hotel Mason Pine yang berlokasi di Jalan Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, Sabtu, (21/01/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jabar Haru Suandharu menyebutkan bahwa silaturahmi ini mengusung tema "Kolaborasi Mewujudkan Jabar Putih dan Indonesia Putih". Di mana kolaborasi merupakan kunci utama untuk mengantarkan PKS kepada kemenangan.

PKS sangat menyadari bahwa visi besar yang hari ini dipegang tidak bisa dituntaskan sendiri, harus dengan kerja-kerja kolaborasi antara anggota, struktur partai disemua jenjang, dan anggota dewan sebagai etalase partai, serta dengan pihak luar yang se-visi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Acara ini merupakan suatu momentum penguatan para BCAD PKS agar saling tolong menolong dalam meraih kemenangan. Tidak hanya menjadi momentum silaturahmi antar BCAD saja, acara ini pun meliputi pelantikan Koordinator Wilayah Pilih (KORDAPIL) pusat, provinsi, dan kabupaten atau kota serta penyampaian beberapa materi seperti survey dan branding, strategi kemenangan bagi para BCAD, dan materi lainnya,” kata Haru.

Silaturahmi BCAD se-Jawa Barat ini diperkirakan dihadiri oleh 1600 Bakal Calon Anggota Dewan PKS. Antusiasme para BCAD PKS sangat luar biasa. Terlihat dari lobi hotel bagian registrasi yang dipenuhi oleh para BCAD sejak pukul tujuh pagi.

Dalam sambutannya, Haru Suandharu menjelaskan bahwa acara ini bukanlah sebuah konsolidasi melainkan silaturahmi.

“Dinamakan silaturahmi karena kita percaya akan kebaikan silaturahim. Mari kita jadikan persaingan sebagai fastabiqul khairat. Jangan sampai kita bertempur dengan saudara. Dan kita dikumpulkan di sini untuk berbuat baik dalam ketaqwaan,” jelas Haru Suandharu.

Diharapkannya acara ini mampu menjadi gerbang awal bagi BCAD untuk mulai berprogres demi mewujudkan Jabar Putih, Indonesia Putih.