Berita PKS

Ketua MPW PKS Banten: Anggota PKS Harus Jadi Pelopor dalam Membangun Bangsa

14 Nov 2022 | 09:41 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten Sanuji Pentamarta

Serang (13/11) — Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta menyatakan, PKS harus menjadi partai terdepan dalam membela rakyat dan membangun Indonesia.

“PKS lahir tumbuh dan berkembang di tanah airnya sendiri, maka punya tanggung jawab moral untuk melanjutkan cita-cita para pahlawan bangsa,” katanya saat memberikan sambutan acara Political Update di salah satu hotel di sekitar Kota Serang, Ahad (13/11/2022).

Apalagi, kata Sanuji, dalam sejarah, Banten menjadi salah satu provinsi yang terdepan dalam membela NKRI, dan dari provinsi ini lahir banyak tokoh pahlawan nasional diantaranya Brigjen KH.Sam’un

“Maka kemenangan PKS itu untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia sesuai yang termaktub dalam pembukaan UUD 45,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon ini berpesan kepada seluruh anggota PKS berada agar selalu dekat dan aktif di lingkungan masyarakat seperti ronda keamanan lingkungan, kerja bakti, tahlilan, dan kegiatan masyarakat lainnya.

“Agar PKS makin diterima seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.