Berita PKS

Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Silaturahim ke Jawa Tengah, Ini Agendanya

22 Jun 2022 | 17:53 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Salim Segaf Al Jufri didampingi Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muh Haris (Humas PKS Jateng)

SEMARANG -- Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Salim Segaf Al Jufri tiba di Jawa Tengah Selasa, (22/6/2022).

Dr Salim Segaf Al Jufrie tiba sekitar pukul 11.00 WIB melalui jalur darat. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Ia akan berada di Jawa tengah hingga Jumat mendatang.

Ketua DPW PKS Muhammad Haris menerangkan, kedatangan Habib Salim beserta rombongan disambut antusias oleh anggota PKS di exit Tol Tegal dan juga para anggota PKS di Brebes. Sambutan diramaikan juga pawai meriah sambil mengibarkan bendera merah putih dan bendera PKS.

“Sampai di Brebes, Habib Salim akan berkunjung ke Ponpes Al Hikmah 1 Benda Sirampog, selanjutnya silaturrahim dengan Kyai Labib Suhaimi, Gus Mukhlish Syafiq, Habieb Karim Naquib Buiayu, Ust. Irfan Faridzi Bumiayu, Kyai Uceng Salem, KH. Nasrullah Mukmin, KH Syaifullah Mukhlas.” Terang Muh Haris.

Habib Salim juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Ponpes At Tauhidiyah Giren, bersilaturrahim dengan Kyai Ahmad Sa'id dan hadir pula mas Jamal Al Katiri, Habib Sholeh Basalamah Jatibarang, Kab Tegal. Selesai dari Brebes dan Tegal, Habib Salim beserta rombongan langsung bertolak menuju Semarang.

Mantan Menteri Sosial itu, dijadwalkan bersilaturrahmi dengan tokoh dan mengunjungi beberapa tempat seperti, Rembug Peternak Sapi di Kecamatan Gunungpati, setelah itu Ia akan bertemu dengan 5000 anggota pelopor PKS se-Jawa Tengah di kota Semarang, untuk komitmen pemenangan pemilu 2024. Dilanjutkan dengan silaturrahim dengan para Habaib di semarang dan sekitarnya di GH Corner milik Habib Hasan Toha.

“Setelah itu, beliau dijadwalkan silaturrahim kepada Habib Anis Sholeh Baasyin dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pati, dan juga silaturrahim Kepada Keluarga Almarhum Simbah KH Maimun Zuber, sebelum melanjutkan kunjungannya ke Jawa Timur.” Ungkap Muh Haris.

Kunjungan ketua Majelis Syura PKS ke Jawa Tengah ini, disambut dan akan didampingi oleh Ketua BPW PKS Jatijaya Abdulloh Fikri Faqih, Ketua MPW Jawa Tengah Solikhin, Ketua DSW PKS Jawa Tengah Jasiman, Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Quatly Al Khatiri, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono, dan ketua beserta pengurus DPD PKS daerah setempat.


Berita Terkait