Berita PKS

Ketua Majelis Syura PKS Datangi Festival Laut Diarak Reog

26 Jun 2022 | 14:27 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Kedatangan Dr Salim di Festival Laut di Surabaya (dok Humas PKS Jatim)

SURABAYA- Kehadiran Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Al Jufri di Taman Wisata Pantai Kenjeran Surabaya disambut meriah masyarakat. Yel-yel "Doktor Salim datang semua senang" pun bergemuruh.

Habib Salim tampaknya memang sangat ditunggu oleh masyarakat Surabaya yang menghadiri kegiatan Festival Laut Dr Salim di Taman Wisata Pantai Kenjeran, Ahad 26 Juni 2022.

Kedatangannya membuat masyarakat yang hadir menyemut mengelilinginya. Tak sedikit yang melambaikan tangan ke arah Doktor Salim.

Tak lama kemudian, Habib Salim kemudian diarak di atas Reog Ponorogo yang menyembut kehadirannya.

"Doktor Salim datang, Doktor Salim datang, semua senang. Doktor Salim datang, PKS Menang," sambut peserta yang hadir menyambut.

Doktor Salim kemudian berkeliling ke kegiatan Memasak 1000 Ikan Bakar, dan menikmati hidangan pesisir. Setelahnya, ia berkeliling mengunjungi bazar UMKM yang ada di lokasi Festival Laut Dr Salim.

Habib Salim hadir di Jawa Timur hingga beberapa hari ke depan. Festival Laut Dr Salim yang digelar di Surabaya menjadi kegiatan perdananya.

Dalam kegiatan ini, Dr Salim diagendakan akan menggelar Rembug Nelayan, sebuah diskusi dengan masyarakat pesisir Pantai Kenjeran Surabaya.

Doktor Salim juga diagendakan berkunjung ke beberapa pondok pesantren di Madura dan bertemu dengan para ulama, kiai dan habaib di Madura.


Berita Terkait