Berita PKS

Ketua DPRD Pekanbaru Santuni Ahli Waris Korban Sriwijaya Air SJ182

20 Jan 2021 | 13:21 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS, S.IP mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di Jalan Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa (19/1) sore.

Dalam kunjungan itu, Hamdani dan istri bersama rombongan didampingi warga dan RT setempat mengunjungi korban Sriwijaya Air atas nama Putri Wahyuni (25). Hamdani yang memimpin langsung do'a untuk korban juga menyebutkan bahwa selain mendoakan korban, ia juga memberikan motivasi dan juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Hamdani atas nama pribadi dan jajaran DPRD, mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa korban pesawat Sriwijaya Air.

“Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah ini, semua juga tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bisa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini” ucapnya.

Ketua DPRD Pekanbaru itu menyebutkan, kehadirannya dan rombongan juga untuk lebih menguatkan keluarga agar dapat menerima kenyataan ini, bahwa kejadian ini suatu kehendak yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Jadi, kita hadir di sini untuk lebih menguatkan dan menghibur keluarga, yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini. Korban merupakan pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di Pontianak bersama sang suami, oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan yang dalam” ujar Hamdani.

Keluarga korban yang menyambut rombongan, sangat menyambut baik atas kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru dan perhatiannya kepada korban musibah pesawat ini.

"Kami dari keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Hamdani dan rombongan yang telah hadir ke rumah kami dan juga telah mendo'akan keluarga kami" ucap keluarga korban .

Ketua RT setempat yang ikut hadir juga menyambut baik kehadiran Hamdani dan rombongan yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung dengan keluarga korban musibah pesawat Sriwijaya Air, sembari mengakhiri acarta kunjungan ini.