Berita PKS

Kader PKS Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Patia

30 Dec 2022 | 15:11 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Kader PKS Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Patia

Seluruh kader DPD PKS Kabupaten Pandeglang turun langsung ke lokasi musibah banjir di Kecamatan Patia untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir tersebut.

“Iya kami dari DPD PKS Pandeglang mengunjungi lokasi banjir di beberapa desa di Kecamatan Patia untuk mengirim bantuan berupa ratusan sembako yang didistribusikan di Desa Idaman dan Surianeun,” ungkap Tb.Asep Rafiudin Arief selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, kepada tangerangonline.id, Kamis (29/12/2022).

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir, dan semoga banjir segera surut kembali,” sambungnya lagi.

Dikatanya, pendiatribusian bantuan pada korban banjir di wilayah Pandeglang selatan akan terus dilakukan kebeberapa titik lokasi bencana.

“Insya Allah dalam waktu dekat PKS akan mengirimkan kembali bantuan di beberapa titik lokasi bencana di Pandeglang selatan. Ini bantuan awal yang kami berikan di Kecamatan Patia menggunakan perahu karet yang kita siapkan,” katanya singkat.

Sementara Kepala Desa Idaman, Ilman pada kesempatan itu mengucapakan banyak terima kasih kepada relawan PKS yang sudah mengunjungi wilayahnya yang terendam banjir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan relawan PKS ke desa kami dan memberikan langsung ke masyarakat kami,” ujarnya. 

Sumber: TANGERANG ONLINE