Berita PKS

HUT ke-19 Bawa Spirit Peremajaan, Sekjen PKS: Jadikan Pengungkit Semangat Pelayanan

30 May 2021 | 14:20 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat memberikan sambutan dalam acara Puncak HUT PKS ke-19, Ahad (30/05/2021). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Sekrertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan adanya semangat peremajaan yang dibawa dalam momen HUT PKS ke-19 kali ini.

"Proses perubahan perhitungan ini adalah bagian dari semangat peremajaan. Tidak hanya merubah logo, mars, dan hymne. Semangat Hari Ulang Tahun (HUT) PKS ke-19 ini harus dipahami dengan baik oleh seluruh stakeholder, ini harus jadi pengungkit semangat PKS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia," jelas Habib Aboe pada acara Puncak HUT PKS ke-19, Ahad (30/05/2021).

Dalam sambutannya Habib Aboe juga melaporkan beberapa agenda yang telah dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan PKS di rangkaian acara HUT PKS ke-19 selama bulan Ramadhan lalu.

"Selama rangkaian HUT PKS setidaknya ada 1.9 juta lebih porsi takjil yang dibagikan selama Ramadhan. Terimakasih juga kepada seluruh struktur yang telah melaksanakan program santunan hadiah lebaran. Kita harus bersyukur bahwa program ini bisa menyentuh secara langsung kepada masyarakat, hal ini tentunya sangat diperlukan khsusunya di masa Covid-19," papar Habib Aboe.

Selain pelayanan kepada masyarakat, Habib Aboe juga mengatakan semangat HUT PKS ke-19 ini salah satunya adalah menguatkan semangat kebangsaan dengan melakukan komunikasi sesama anak bangsa.

"Karenanya, sebulan terakhir ini kita telah melakukan roadshow paling tidak semua partai yang ada di parlemen sudah kita datangi. Silaturahim kebangsaan adalah komitmen PKS untuk menghadirkan politik yang sejuk, serta upaya PKS untuk mengokohkan kesatuan dan persatuan NKRI," ucap Habib Aboe.

Terakhir Habib Aboe mengingatkan seluruh keluarga besar PKS untuk terus fokus berkhidmat kepada rakyat serta tidak terlenakan dengan berbagai survey yang beredar mengenai PKS.

"Pada satu sisi kita bersyukur alhamdulillah, itu tentu sangat menggembirakan. Namun jangan sampai melenakan kita seluruh kader. Harus terus bergerak dan berkhidmat, kerja kita untuk rakyat semua. Melaksanakan program dengan baik dan jalin komunikasi dengan seluruh pihak dengan baik. Insya Allah kita akan mendapatkan kemenangan pada 2024 ini," pesan Habib Aboe.