Berita PKS

Halal Bi Halal PKS Kalbar, Arif Joni: Kader PKS Harus Jadi Pemersatu

14 Jun 2021 | 12:50 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pontianak - Mengakhiri bulan Syawal 1442 H, DPW PKS kalbar menggelar Halal bi halal, Sabtu (5/6/2021) di Hotel Ibis Pontianak. Acara digelar virtual dan tatap muka terbatas dengan menerapkan prokes yang ketat.

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni mengatakan Halal bi halal kali ini merupakan yang kedua dilaksankan secara virtual, karena tahun lalu PKS kalbar juga melaksanakan secara virtual.

"Halal bi halal kali ini merupakan yang kedua kita laksanakan di tengah suasana pandemi Covid 19, dan untuk yang sekarang kita adakan dengan virtual dan tatap muka terbatas," ujarnya.

Arif Joni juga mengatakan pentingnya acara halal bi halal ini, selain mempertahankan budaya juga sarana silaturahim dan momen untuk menjaga semangat ramadhan untuk bulan berikutnya.

"Momen halal bi halal merupakan saranan bagi kita untuk menjaga silaturahim, menguatkan ukhuwah dan juga menjaga semangat ibadah kita yang dilakukan saat bulan ramadhan," tambahnya.

Halal bi halal DPW PKS Kalbar, selain diikuti oleh seluruh Kader dan anggota PKS se Kalimantan Barat, Hadir juga secara langsung Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Ketua PW Muhammadiyah, Pabali Musa yang memberikan taushiyah halal bihalal, serta dihadiri secara daring ketua DPP PKS BPW kalimantan, Alifudin.

"Terimakasih Atas kebersamaannya dalam acara halal bi halal PKS,  pak Gub dan Pak Pabali, insya Allah PKS akan tetap berkontribusi bagi bangsa, khususnya daerah Kalimantan Barat, yang saat ini kita sedang melaksanakan agenda silaturahim kebangsaan, menjadi perekat bagi anak bangsa, dan kader PKS harus jadi pemersatu bangsa," tutupnya.


Berita Terkait