Berita PKS

Hadiri BimTek Anggota DPRD se Sumbagut, Anies Baswedan: Selamat Datang di Jakarta 

22 Oct 2021 | 10:35 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pembukaan bimbingan teknis  anggota DPRD se Sumatera Bagian Utara di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Anies berharap berkumpulnya Anggota DPRD se Sumatera Bagian Utara yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau ini dapat menjadi unsur perekat bangsa. 

"Sungguh luar biasa sekali pertemuan kita pada hari ini. Pertemuan dari berbagai suku bangsa dan bersatu di Jakarta. Saya ucapkan selamat datang untuk Bapak/Ibu semua. Semoga pangling ketika sampai di Jakarta karena banyak perubahan yang terjadi setelah pandemi Covid-19 yang Alhamdulillah telah mulai mereda", kata Anies dengan semangat. 

Lebih lanjut Anies mengatakan menyambut baik pelaksanaan bimtek ini. Peningkatan kemampuan anggota DPRD menjadi sangat penting agar lebih baik dari waktu ke waktu. 

"Saya menyambut baik acara Bimtek ini. Sangat perlu dan agar senantiasa dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas anggota DPRD", lanjut Anies. 

Anies juga menambahkan bahwa kehadiran Ketua Majelis Syura PKS akan memberikan semangat juang bagi Anggota DPRD dari PKS. 

"Saya yakin dan percaya bahwa Ketua Majelis Syura PKS nanti nya akan dapat memberikan semangat dan daya juang agar anggota DPRD dari PKS agar dapat lebih baik ke depan nya", tambah Anies.

Pada acara ini, selain Ketua Majelis Syura Dr.Salim, hadir juga Ketua DPP PKS BWP Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA, Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Anshorullah, SP, Drs. H. Chairul Anwar, Apt dan Dr. Iskan Qolban Lubis, MA selaku anggota DPR RI, Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi, ST, MT, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Tengku Insyafuddin, ST, Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfendi dan sejumlah undangan lainnya.