Berita PKS

Habib Salim Segaf: PKS Partai Umat, Jangan Biarkan Kami Bertarung Sendirian

19 Jun 2020 | 10:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri saat silaturahim dengan ormas Islam di gedung DPP Partai Keadilan Sejahtera, Rabu (19/06/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri menyampaikan agar Ormas Islam dapat berjuang bersama dalam membela kepentingan umat saat silaturahim bersama Mejelis Ormas Islam (MOI), Jakarta, Rabu (17/06/2020).

"Tidak ada ukhuwah yang hakiki kecuali ukhuwah Islamiyah. Saya berharap jangan biarkan kami bertarung sendirian di DPR. Kami berharap bersama umat," ungkap Habib Salim.

Habib Salim menegaskan bahwa PKS merupakan partai umat yang hadir untuk melayani dan berkhidmat.

"Saya sering katakan ini adalah partai antum, partai kita semua, partai bangsa ini. Yang non muslim di Papua juga saya bilang silahkan. Partai ini memang hadir untuk melayani, berkhidmat dan menjadi rahmatan lil alamiin," ucap Habib Salim.

Dengan adanya pertemuan tersebut harapannya kedepan dapat mengadakan pertemuan rutin antara PKS dengan ormas Islam untuk bersilaturahim sekaligus membahas agenda umat.

"Ana berharap pertemuan seperti ini rutin, harus banyak. Dari Forum umat Islam MOI, dari ormas yang lain, dari FPI. Pertemuan semacam ini bagus sekali. Nanti nggak mesti disini, tapi ada tim nya, direncanakan apa yang harus kita bahas. Masalah politik, masalah ekonomi umat, masalah ukhuwah, banyak," ujar Habib Salim.