Berita PKS

Habib Aboe: Perkuat Basis Politik dan Silahturahim Langsung ke Masyarakat

12 Dec 2022 | 16:50 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar dengan Ketua DPP BPW Sumbagut Hendry Munief pada Silahturahim BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) DPR RI Se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut)

Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi memberikan arahan ketika membuka acara Silahturahim BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) DPR RI Se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang diselenggarakan di Hotel Aston Simatupang pada Ahad, (11/12/2022).

"Kepada semua BCAD yang hadir atau berhalangan, saya minta untuk bergerak dengan kencang, perkuat silahturahim dengan masyarakat dan jaringan," kata Habib Aboe.

Lebih lanjut Habib Aboe mengatakan pentingnya semua BCAD untuk menyukseskan target pemenangan yang telah ditetapkan.

"Saya minta ke Pak Munief selaku Ketua DPP PKS BPW Sumbagut untuk dapat mengingatkan target pemenangan yang telah ditetapkan. Ingatkan terus semua struktur yang ada di DPW, DPD, DPC, DPRa dan semua pihak terkait," lanjut Aboe yang juga Anggota Komisi 3 DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA menyatakan siap untuk mensukseskan kemenangan sebagaimana yang telah ditetapkan.

"Kami di BPW Sumbagut insya Allah siap mensukseskan semua program yang telah disepakati oleh DPP," kata Munief dengan semangat.

Salah seorang BCAD yang hadir dari Sumbar 1 Hermanto menyampaikan kesiapannya untuk mendapatkan kursi di DPR RI pada Pemilu tahun 2024.

"Saya dan tim sudah berkomitmen untuk mendapatkan kursi DPR RI secara mandiri di Dapil saya. Tim sudah saya siapkan dan seluruh hal terkait persiapkan teknis untuk pemenangan juga sudah saya siapkan. Insya Allah saya akan mendapatkan kursi DPR RI untuk dapat melayani Rakyat didaerah saya," kata Hermanto yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi 4 dengan semangat.

Hadir pada acara tersebut anggota DPR RI Tifatul Sembiring yang juga pernah menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi RI periode yang lalu, Iskan Qolban, Chairul Anwar, Hermanto, Anshory Siregar, Rafly dan Nevi Zuarini serta Gubernur Sumatera Barat 2 periode yaitu Prof. Irwan Prayitno dan BCAD dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.