Berita PKS

Habib Aboe: Milad PKS Tahun Ini Akan Diisi dengan Kegiatan Bernuansa Ramadhan

20 Apr 2021 | 18:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat menyampaikan laporan kegiatan Milad PKS 19, Selasa (14/04/2021). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan rangkaian Milad PKS ke-19 kali ini akan dibuat dalam format yang lebih khusyu karena terselenggara di tengah bulan Ramadhan.

"Acara milad ini diawali dengan rasa syukur dan intropeksi diri. Selanjutnya diikuti berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan di Bidang Badan DPP, DPW, DPD, DPC, hingga DPRa di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan," terang Habib Aboe, Selasa (20/04/2021).

Habib Aboe menjelaskan akan ada berbagai kegiatan bernuansa khas bulan Ramadhan yang selanjutnya ditutup dengan agenda Halal bi Halal Nasional.

"Pertama kita akan menghidupkan bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah, kedua mengadakan kegiatan kajian keagamaan dan kebangsaan, ketiga berbagi takjil kepada yang membutuhkan di berbagai daerah di seluruh Indonesia," papar Habib Aboe.

Selain itu, Habib juga mengatakan adanya agenda berbagi dengan masyarakat terimpa musibah dan pandemi Covid hingga penyelenggaran kegiatan hiburan yang bermanfaat.

"Agenda kelima adalah berbagi dengan sesama anak negeri yang tertimpa musibah atau terdampak langsung Covid-19, keenam meneyelenggarakan berbagai lomba yang konstruktif dan bermanfaat, juga terakhir menyelenggarakan kegiatan PKS Muda yaitu PKS Muda Membangun Desa," jelas Habib Aboe.

Habib Aboe menyebutkan rangkaian Milad PKS ke-19 ini akan ditutup dengan Halal bi Halal Nasional yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2021.

Terakhir Habib Aboe menutup laporannya dengan sebuah pantun,

Gadis manis cantik jelita
Tersenyum ramah saat menyapa
Milad ke-19 membawa cinta
Cinta PKS untuk Indonesia