Berita PKS

Gubernur Anies Raih Dua Penghargaan Lagi, PKS: Salut dan Bangga!

26 Feb 2021 | 08:22 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Khoirudin (Humas PKS DKI Jakarta)

JAKARTA -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Khoirudin, untuk kesekian kalinya mengapresiasi Gubernur DKI Anies Baswedan dalam meraih dua penghargaan dalam waktu dekat, yang pertama pada Selasa (23/2/2021) dari Beritasatu Media Holdings sebagai Public Leaders dan yang kedua hari ini, Kamis (25/2/2021) dari Rumah Zakat mendapatkan Happines Award sekaligus Tokoh Pemberdayaan 2020.

“Salut dan bangga atas kinerja dan kerja keras Gubernur Jakarta beserta jajarannya dalam mengatasi masalah pandemi ini,” katanya.

Khoirudin yang juga anggota Komisi C DPRD DKI ini menjelaskan, sejak awal pandemi melanda Jakarta, Gubernur DKI beserta jajarannya melakukan langkah langkah yang tepat dan berdasar pada saintifik dengan menerima pertimbangan ahli epidemilogi.

“Prioritas utama dalam kondisi pandemi ini adalah keselamatan warga dan keselamatan ekonomi serta persoalannya. Saya melihat pemprov DKI sukses dan tepat dalam mengambil langkah menangani berbagai persoalan tersebut,” paparnya.

Program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang dilaksanakan Pemprov DKI Jakarta sukses mengajak dan melibatkan berbagai pihak dalam mengatasi masalah dimasa pandemi.

“Program PSBB dan KSBB yang dilaksanakan Pemprov DKI merupakan langkah tepat, karena masalah pandemi ini adalah masalah kita bersama, sepantasnya setiap pihak dilibatkan untuk bersama meringankan beban di masa


Berita Terkait