Berita PKS

Gelar Raker, Habib Aboe: Kesetjenan Jantung Organisasi

22 Nov 2022 | 09:24 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Rapat Kerja Sekretariat Jenderal DPP PKS

Sekretariat Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan tema "Organisasi Kuat, Menang Pemilu 2024" di Bogor, Ahad-Senin, (20-21/11/2022).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan agar seluruh Wakil Sekjen dan para Ketua Biro Kesetjenan untuk senantiasa bekerja sesuai tugas dan berada pada pos kerjanya masing-masing.

"Setiap pengurus dalam Sekretariat Jenderal haruslah siap dan sigap dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan pimpinan dengan baik dan profesional," ujarnya.

Kesetjenan, lanjut Aboe, diibaratkan sebagai jantung yang sangat berpengaruh pada jalannya organisasi, sehingga pengurus di setiap levelnya harus memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.

"Oleh karena itu, maka kesetjenan di setiap levelnya mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC, hingga DPRa harus menunjukkan performa yang baik dan sehat," lanjutnya.

Dengan organisasi yang kuat, maka target PKS sesuai Musyawarah Nasional 2020 untuk mencapai 15% suara pada Pemilu 2024 mendatang dapat diraih.

"Jadi tim kesetjenan ini harus bekerja mempersiapkan dan memastikan roda organisasi ini berjalan sesuai rencana kerja, sasaran, dan targetnya. Tujuannya agar kondisi mesin organisasi PKS ini tetap fit, prima dan power full."