Berita PKS

Gelar Konsolidasi, Bidnaker PKS Jabar Siap Menangkan Pemilu 2024

01 Jul 2022 | 09:46 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bidang Ketenagakerjaan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat melakukan Rapat konsolidasi dengan Bidang Ketenagakerjaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Jawa Barat, pada Ahad (25/6/2022),.

Selain dihadiri oleh utusan dari tiap-tiap Bidang Ketenagakerjaan DPD se-Jawa Barat, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP PKS Martri Agoeng, Ketua Departemen Pekerja Migran Fathurrahman dan Ketua Departemen Advokasi Budi Setiadi.

Bertempat di Kantor DPW PKS Jawa Barat, acara diawali dengan sambutan dari Iwan Suryawan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang mewakili Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu yang berhalangan hadir. Dalam penyampaiannya, Iwan menegaskan pentingnya rekrutmen dalam memenangkan PKS di tahun 2024, khususnya dikalangan pekerja/ buruh, dimana Jawa Barat merupakan basis industri.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP PKS Martri Agoeng menegaskan bahwa Bidang Ketenagakerjaan, memiliki peran yang sangat penting bagi pemenangan PKS. PKS selama ini sudah melakukan banyak hal, terutama terkait pembelaan hak-hak buruh. Martri menegaskan akan pentingnya peran kader-kader PKS yang menjadi pekerja/ buruh, yang sudah masuk ke level direksi atau pimpinan di perusahaan masing-masing, untuk terus melakukan konsolidasi dengan berbagai stake holder maupun manajemen agar bisa memenangkan PKS. 

Martri melanjutkan, bahwa Jawa Barat sebagai basis pekerja/ buruh, memiliki potensi yang sangat besar untuk meningkatkan perolehan jumlah suara PKS di tahun 2024. Oleh karena itu penting bagi Bidang Ketenagakerjaan untuk terus melakukan konsolidasi dan rekrutmen di perusahaan-perusahaan, serikat pekerja yang ada saat ini. Kader harus terus bergerak dengan memaksimalkan semua potensi yang dimiliki, dimanapun posisinya. 


Berita Terkait