Berita PKS

Dr Salim Turun Menyapa Langsung Flashmob Warga Tegal dan Brebes

22 Jun 2022 | 17:57 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim bersama warga dan anggota PKS yang menyambut di Brebes dan Tegal, Jawa Tengah (Humas PKS Jateng)

Tegal - Mengawali giat #MenyapaJawaTengah, Dr Salim Segaf Al Jufrie disambut Semarak oleh masyarakat dan Partai Keadilan Sejahtera. Hal tersebut nampak dari antusiasme dan kehebohan sambutan berupa penyambutan dijalan hingga flashmob dan pengawalan kendaraan menuju tempat silaturahim.

Terpanggil dengan semangat masyarakat yang menyambutnya, Dr Salim menghentikan rombongan untuk menyapa langsung. Saat Habib Salim turun dari kendaraan putih, menghentikan mimik wajah Masyarakat yang melakukan Flashmob sesaat. Seketika membuat keramaian disekitar karena hadirnya dzuriyat Rasulullah.

"MasyaAllah, masyaAllah, semoga berkah," kata Dr Salim dengan rasa haru menerima ungkapan bahagia dari Masyarakat Tegal dan Brebes dibeberapa titik sepanjang rute silaturahim Dr Salim.

Beberapa titik sempat didera hujan lebat, Tak menyurutkan semangat warga untuk menyambut Habib Salim walau hanya selintas dan sekilas. Seketika kerinduan itu terbayar ketika Dr Salim turun menghampiri.

Sampai di Brebes, Habib Salim berkunjung ke Ponpes Al Hikmah 1 Benda, Sirampog, selanjutnya silaturahim dengan Kyai Labib Suhaimi, Gus Mukhlish Syafiq, Habieb Karim Naquib Buiayu, Ust. Irfan Faridzi Bumiayu, Kyai Uceng Salem, KH. Nasrullah Mukmin, KH Syaifullah Mukhlas.

Berlanjut ke Tegal, Habib Salim akan melakukan kunjungan ke Ponpes At Tauhidiyah Giren, bersilaturahim dengan Kyai Ahmad Sa'id, dan Habib Sholeh Basalamah Jatibarang, Kab Tegal. Selesai dari Brebes dan Tegal, Habib Salim beserta rombongan langsung bertolak menuju Semarang.

Di Semarang, mantan Menteri Sosial itu, akan bersilaturahmi dengan Peternak Sapi di Kecamatan Gunungpati, setelah itu bertemu dengan 5000 anggota pelopor PKS se-Jawa Tengah di kota Semarang. Kemudian dilanjutkan dengan silaturahim dengan para Habaib di semarang dan sekitarnya di GH Corner milik Habib Hasan Toha.

Usai kunjungannya di Semarang, Dr Salim akan bersilaturahim kepada Habib Anis Sholeh Baasyin dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pati, dan juga silaturahim Kepada Keluarga Almarhum Simbah KH Maimun Zuber, sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya ke Jawa Timur.


Berita Terkait