Berita PKS

DPW PKS Jatim Lantik Pengurus MPD, DPD, & DED Kabupaten/Kota se Jawa Timur

24 Feb 2021 | 15:43 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Pembacaan Teks Pelantikan Pengurus DPD yang dipandu oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur

Malang-- Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Syariah Wilayah PKS Jawa Timur melantik sejumlah pengurus DPD, DED dan MPD 38 Kabupaten/Kota se - Jawa Timur secara serentak pada Ahad ( 21/2 ) di Gedung DPRD Kota Malang. Pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas, efektivitas kinerja dan  kaderisasi dalam kepengurusan partai

Acara dibuka oleh ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan yang dilanjutkan dengan pembacaan teks pelantikan yang dibacakan secara serentak.

Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Malang yang hadir pada acara pelantikan, mengatakan momentum pelantikan ini menjadi kesempatan untuk konsolidasi dan menguatkan target PKS khususnya di Kota Malang. Pada kepengurusan yang sekarang, PKS Malang memasukkan banyak kader muda dengan umur dibawah 30 tahun. Dengan tujuan menyasar pemilih muda dikota Malang. Selain itu, dengan berhasilnya PKS Malang meraih 6 kursi di DPRD Kota Malang, Ketua PKS Kota Malang yang akrab dipanggil Pak Joko mentarget PKS menambah kursi DPRD sebanyak 11 kursi di tahun 2024.

Pelantikan pengurus DPD PKS se-Jawa Timur ditutup dengan doa syahdu yang dibacakan oleh ustaz KH. Muhammad Ajir Abdi Moenip selaku ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Jawa Timur.