Berita PKS

Diah Nurwitasari: Keluarga Kokoh Indonesia Kuat

04 Aug 2022 | 19:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (02/08) - Diah Nurwitasari mengajak kaum ibu untuk senantiasa membangun keluarga yang kuat dan kokoh karena merupakan pondasi dari kemajuan bangsa. 

Hadir pada Acara konsolidasi pengurus perempuan di Jakarta, anggota DPR RI Fraksi PKS, Diah Nurwitasari menyampaikan pentingnya memahami urgensi membentuk keluarga muslim. Ia menyampaikan bahwa keluarga harus dapat memberikan perlindungan kepada setiap anggotanya dari berbagai ancaman di luar. 

"Hari ini kita menyaksikan betapa masifnya ancaman dari luar terhadap anggota keluarga kita. Baik kepada Ayah, ibu, dan anak-anak. Keluarga harus menjadi benteng dari hal tersebut," ujar Diah, yang juga merupakan Wakil Ketua BPKK DPP PKS

Perempuan yang akrab dipanggil teh Diah tersebut juga menyampaikan bahwa Indonesia nanti akan mendapatkan fenomena "Bonus Demografi". Akan tetapi masyarakat tidak pernah tahu apakah hal tersebut akan menjadi peluang, atau justru ancaman bagi bangsa. 

Ia memotivasi para peserta untuk siap mengoptimalkan peluang tersebut. 

"Tahun 2045 nanti kita akan mendapat peluang dengan adanya bonus demografi, jadi kita harus siapkan generasi unggul dan tangguh untuk bisa mengoptimalkannya. Dan itu diawali dari keluarga yang kokoh dan kuat pula," ungkap Anggota DPR RI Fraksi PKS tersebut.

Kegiatan konsolidasi pengurus perempuan PKS tersebut juga dihadir oleh berbagai tokoh, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dan Ketua BPKK DPW DKI Jakarta.


Berita Terkait