Berita PKS

Di Sambas, Aher Cerita Kesuksesannya Pimpin Jawa Barat 2 Periode

02 Dec 2020 | 15:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan saat menghadiri acara silaturahim bersama warga Pemangkat, Sambas, Selasa (01/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Sambas -- Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan berbagi cerita kesuksesan memimpin Jawa Barat di hadapan masyarakat Sambas.

"Alhamdulillah disaat saya mempimpin Jawa Barat, saya bisa membuat program 6000 ruang kelas baru untuk sekolah dan pembangunan 1000 asrama pondok pesantren (kobong)," jelas Aher saat bertemu masyarakat Sambas di kediaman Bapak H. Sanusi, Selasa (1/12/2020) malam.

Lelaki yang biasa disapa Aher ini juga bercerita kesuksesannya membantu para petani Jawa Barat.

"Dengan jumlah penduduk yang banyak dan wilyah geografis yang luas, Alhamdulillah saya bisa membantu para petani Jawa Barat. Saya membuat program pembagian 2000 traktor gratis dan juga memberikan 5 juta bibit pohon kopi untuk petani kopi," terang Aher.

Bukan hanya itu, pria kelahiran Sukabumi ini juga bercerita tentang pembangunan rumah ibadah beberapa daerah di Jawa Barat.

"Saya berharap kepemimpinan kita itu bukan hanya untuk menyenangkan diri kita sendiri, tapi juga untuk masyarakat luas dan umat. Alhamdulillah di Jawa Barat saya juga bisa membuat program pembangunan dan perawatan rumah ibadah. Untuk pembangunan masjid baru jumlahnya cukup banyak, saya juga membantu perawatan untuk gereja-gereja yang ada di Jawa Barat," tutup Aher.

Aher yakin bahwa calon Bupati Kabupaten Sambas pasangan nomor 4, Atbah Romin Suhaili berasama Ibu Hairiah yang sudah mempimpin 1 periode dapat memimpin kembali dan juga bisa melanjutkan program-program yang baik untuk masyarakat luas dan umat.

Pada akhir acara, Gubernur 2 periode ini mengajak masyarakat Sambas pada tanggal 9 Desember mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, pilih yang insyaAllah paling bagus.

"Ikan sepat ikan gabus, nomor 4 InsyaAllah paling bagus," tutup Aher dan disambut dengan gelak tawa serta tepuk tangan warga yang hadir.