Berita PKS

Di Hadapan Presiden Asyik, Ketua DPW Bali Tegaskan Kesiapan Kader Menang di Pilkada

16 Nov 2020 | 21:19 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi' menyatakan kesiapan kader dan struktur memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Hilmun dalam acara Safari Pemenangan Pilkada Presiden PKS, Senin, (16/11) di Bali.

"Kami siap memenangkan Cakada di Pilkada. Seluruh kader dan struktur akan berjuang total," ujar Hilmun.

Di hadapan Presiden PKS dan kader, Hilmun menyampaikan pencapaian PKS pada Pemilu 2019. Dibandingkan Pemilu 2014, PKS memperoleh suara lebih banyak. Padahal, sebelumnya terjadi tantangan besar jelang pelaksanaan pemilu.

"Alhamdulillah Pak Presiden, kami bisa meraih suara lebih banyak daripada Pemilu 2014," kata Hilmun.

Dengan tolok ukur Pemilu 2019, Hilmun optimistis dapat memenangkan Cakada.

"Insya Allah kami optimistis," tegas Hilmun.

Hilmun siap mengerahkan kader dan simpatisan PKS di Bali untuk memilih Cakada yang diusung. Sehubungan dengan adanya Pandemi Covid-19, kegiatan kampanye akan menyesuaikan.

"Kami akan mengoptimalkan media yang ada sebagai sarana sosialisasi. Selain itu, PKS juga menyiapkan saksi untuk mengawal dan mengamankan suara," pungkas Hilmun.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) hadir di Bali dalam rangkaian Safari Pemenangan Pilkada 2020. Presiden Asyik didampingi oleh Wasekjen PKS Sugeng Susilo, Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri, Bidang Kaderisasi Ustadz Khozin Abu Faqih, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Anggota DPR RI Johan Rosihan, Ketua Kantor Staf Presiden (KSP) Pipin Sopian dan Anggota KSP Erwyn Kurniawan.