Berita PKS

Deklarasi Persada PKS, TPP Ingatkan untuk Menang Bermartabat dan Patuhi Protokol Covid-19

02 Oct 2020 | 13:34 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Tim Pemenangan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Almuzammil Yusuf dalam Deklarasi Nasional Relawan Sayap Pemuda, Kamis (01/09/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta (1/10) - Wakil Ketua Tim Pemenangan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS) Almuzzammil Yusuf menyerahkan komando pemenangan kepada Tim Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (PERSADA PKS).

"Saya mengapresiasi lahirnya Persada PKS di tengah minimnya anak muda yang terjun di kancah politik meski ada calon dari kita yang anak muda. Tapi secara umum anak muda menurun partisipasinya terhadap politik. Padahal banyak peristiwa bersejarah yang diinisiasi oleh anak muda. Melihat optimisme anak muda PKS ini, masa depan Indonesia akan cerah," kata Almuzzammil saat memberi sambutan dalam acara grand launching Deklarasi Nasional Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (PERSADA PKS) secara daring pada Kamis (1/10/2020).

Melalui hadirnya Persada PKS, kita berharap mampu berdampak pada tercapainya pemenangan 60 persen PKS dalam Pilkada 2020. Raihan PKS pada pemilu yang lalu meraih 11, 5 juta dan 35 persen perolehan suara itu adalah dari kalangan milenial. Sehingga ke depan PKS dapat meraih suara milenial yang lebih banyak lagi dengan program yang merangkul kaum milenial ini.

Ia berpesan kepada relawan Persada PKS untuk menjaga kunci keunggulan pemuda sepanjang zaman yakni berupa integritas, soliditas, kreativitas dan militansi.

"Selalu menjaga hati nurani, kejujuran, keimanan dan hal-hal yang sifatnya prinsip dalam meraih pertolongan Allah SWT. Hal ini perjuangan mendasar sekali ke depan dalam meraih pertolongan Allah dalam kondisi apapun," kata dia.

Tentang bekerja sama dalam tim pun ia tekankan agar saling berbagi peran dan saling mengokohkan untuk mencapai tujuan. Soliditas internal yang kuat akan melahirkan perjuangan yang tak kenal lelah. Juga kerja sama dengan pihak eksternal siapapun anak bangsa yang memiliki cita-cita yang mulia.

"Pilkada 2020 harus diraih dengan kehormatan dan keberkahan serta bermartabat, termasuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Keselamatan jiwa harus menjadi prioritas di atas segalanya. Relawan Persada harus memberikan teladan yang paling patuh terhadap protokol kesehatan," terang Ketua Bidang Polhukam DPP PKS itu.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahmi, Tim TPP PKS menyerahkan komando pemenangan kepada Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (PERSADA PKS) untuk bekerja dengan perjuangan semangat tinggi," tegas dia.

Komando pemenangan pun diserahkan kepada Ketua Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (Persada PKS) yakni Ahmad Fathul Bari.