Berita PKS

Datangkan Coach Fahmi, PKS Gorontalo Siap Menangkan Hati Rakyat

05 Nov 2018 | 15:29 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Pembekalan tim sukses dan relawan PKS dalam memenangkan hati rakyat untuk Pemilu 2019 di Hotel Magna, Kota Gorontalo (04/11) (dok Humas PKS)


Gorontalo (04/11) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo menggelar Pembekalan dalam Memenangkan Hati Rakyat untuk Pemilu 2019 dengan mendatangkan Founder dari Grounded Strategy, Coach Dr. Fahmi di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Jumat (02/11/2018).

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo mengatakan acara ini dihadiri seluruh Calon Anggota Legislatif PKS Provinsi Gorontalo di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota berserta tim sukses dan relawan dengan total peserta sekitar 400 orang.

“Panitia menghadirkan seluruh koordinator tim sukses dan relawan agar memudahkan bagi para caleg dalam memenangkan pemilu 2019. Seluruh langkah-langkah teknis di lapangan dibahas pada hari ini sehingga DPW dan DPD tinggal mengevaluasi kerja-kerjanya dilapangan,” ujar Adnan.

Dalam acara tersebut, Adnan mengingatkan agar kemenangan wakil rakyat dari PKS berkomitmen menghadirkan kebahagiaan di masyarakat.

"Jika PKS menang maka dampaknya masyarakat harus lebih bahagia. Hari ini, kita akan menyusun langkah-langkah untuk memenangkan hati rakyat sampai pada hari H pencoblosan pada bulan April 2019 nanti," ungkap Adnan.

Ia yakin, didukung materi yang aplikatif dan luar biasa dari Coach Fahmi akan sangat membantu PKS Gorontalo untuk menang 2019 nanti.


Berita Terkait

coach fahmi
konsolidasi nasional pemenangan pemilu
pks gorontalo
pks siap menangkan hati rakyat