Berita PKS

Dari Perbatasan NKRI, Aher: Kita Jaga Kedaulatan Kita

14 Jul 2022 | 13:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ahmad Heryawan di Perbatasan NKRI, Papua

Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan bertandang ke pos perbatasan Indonesia dengan Papua New Guinea di Papua, Rabu (13/7/2022). Kunjungan ini dilakukan Aher pasca memenuhi kegiatan pertemuan dengan pengurus DPTW PKS Papua, DPD Kota dan Kabupaten Jayapura, dan pengurus DPC PKS se-Jayapura hari Selasa lalu (12/7/2022).

Di momen tersebut Aher menyampaikan beberapa pesan kepada anak bangsa untuk senantiasa menjaga kedaulatan dan bersama-sama membangun negeri ini.

"Kita jaga kedaulatan kita, kita bangun NKRI, kita bangun jiwanya, bangun raganya," ujar Aher.

Aher juga mengingatkan agar kita melestarikan dan merawat berbagai sumber daya yang kita miliki, mulai dari alam, budaya, dan kekayaan lainnya untuk menciptakan kesejahteraan bangsa ini.

"Kita lestarikan budayanya, lestarikan lingkungannya agar terus memberikan kehidupan kepada bangsa ini di masa sekarang dan masa-masa yang akan datang," tambahnya.

Dia mengharapkan ke depannya NKRI ini menjadi negara yang terus maju dan maju yang akan menorehkan sejarah baik yang akan dilihat oleh anak cucu kita.

"Kemudian hari anak-anak cucu kita akan melihat sejarah NKRI menjadi bangsa yang maju, religius, berketuhanan, dan bangsa yang menghadirkan prinsip hidup berdampingan," tuturnya.