Berita PKS

Bupati Gresik: Bersyukur Berjuang Bersama PKS Saat Kampanye

25 Mar 2021 | 15:24 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Berharap ada perubahan lebih baik yang bisa segera dirasakan masyarakat Kabupaten Gresik, PKS Jawa Timur dan Lamongan mengunjungi bupati dan wakil bupati Gresik yang diusung PKS, Selasa (24/3). Dalam kunjungan itu, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani bersyukur dan berharap bisa terus menjalin silaturahim dengan PKS untuk membangun Kabupaten Gresik.

Pria yang kerap dipanggil Gus Yani itu menyampaikan rasa syukurnya telah merasakan berjuang bersama PKS saat kampanye lalu.

“Luar biasa perjuangan kita. Saya berterima kasih atas kepercayaan PKS mulai masa kampanye. Saya bersyukur, kita diberi kesempatan berjuang bersama,” kata Yani.

“Alhamdulilah sempat merasakan berjuang dengan PKS. Sejak awal, kita didampingi terus dengan tim DPD PKS Gresik dan dikawal oleh PKS Jawa Timur. Menang tipis. Bisa jadi kemenangan tipis itu dari PKS,” imbuh Gus Yani.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan berharap ada kolaborasi kebangsaan antara Pemerintah Kabupaten Gresik dan PKS.

“Saya terus berpesan kepada pengurus PKS di Gresik untuk terus mengawal kepemimpinan Gus Yani. Bersinergi dan berkolaborasi untuk Gresik lebih baik,” harap Irwan.

Slogan PKS, imbuh Irwan adalah Bersama Melayani Rakyat dirasa cocok dengan tugas pemerintah, yaitu melayani rakyat.

Anggota DPR RI Amin AK yang juga turut hadir di tempat itu mengamini Irwan.

"Prinsip kita sama sejak awal, cocok. Karenanya setiap kepala daerah manapun yang kita usung, selalu serius, tidak pernah main-main. Perkara menang kalah, urusan Allah," tegas Amin.

Dalam pertemuan itu hadir juga Mashuri, Ketua BP3 DPW PKS Jatim, Ahmad Zakaria, Ketua Bidang Pembinaan Daerah (BPD) 8 (Gresik – Lamongan) DPW PKS Jatim.

Sementara PKS Gresik diwakili oleh Ketua MPD, Adi Wisnugraha, Sekretaris MPD, Syarifuddin, Ketua DPD, Fahrizal Muhammad Kohar, Sekretaris DPD, Danil Setiawan, Kaderisasi, Muchlisin, Ketua BP3 DPD, Triasmono