Berita PKS

Bupati Bengkalis: Visi PKS Selaras dengan Visi Pemkab 2016 - 2021

20 Jun 2016 | 12:08 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail
Bengkalis (20/6) -- Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin mengungkapkan visi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
"Visi jelas PKS pertama adalah terwujdnya masyarakat madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat. Di dalamnya memuat konten terkait mempelopori reformasi politik, mengentaskan kemiskinan, serta menuju pendidikan yang berkeadilan. Ini misi yang selaras dan sama dengan misi Pemkab Bengkalis 2016-2021," ungkap Amril dalam sambutannya pada acara buka bersama DPD PKS Kabupaten Bengkalis di Duri, Sabtu (18/06).
 
Amril menambahkan, perlu adanya sinergi antara pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PKS serta elemen lainnya untuk dapat mewujudkan visi-visi tersebut di tengah masyarakat.
 
"Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan bekerja secara maksimal dalam rangka mewujudkan visi tersebut. Demikian juga PKS sebagai partai yang akan menjalankan fungsi kontrol pemerintahan. Ini adalah sebuah sinergi yang harus dibangun. Dimana visi-visi tersebut akan menjadikan masyarakat memiliki kehidupan sebagaimana yang kita harapkan bersama," lanjut Amril.
 
Mengakhiri sambutannya, Amril berharap seluruh umat Islam yang berada di Kabupaten Bengkalis khususnya dapat memaknai puasa sebagai sebuah metamorfosa untuk menuju pola kehidupan yang lebih baik.
 
"Ini momen dimana kita bisa bermetamorfosa. Layaknya kepompong yang menjelma menjadi kupu-kupu yang indah. Hendaknya bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi sebab kita memiliki pola hidup dan perilaku yang lebih baik di masa mendatang. Karena kebaikan individu akan menjelma menjadi kebaikan sosial, yang berujung pada manfaat terhadap sesama," pungkasnya.
 
PKS sendiri merupakan salah satu partai pengusung pasangan Amril Mukminin dan Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis dalam memenangkan Pilkada 2015 lalu.