Berita PKS

BPW Sumbagut Gelar Acara Peningkatan Kapasitas

18 Jun 2021 | 14:28 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Batam -- Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Hendry Munief menyampaikan arahan pada acara peningkatan kapasitas untuk pengurus PKS se Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Sahid Batam, Kamis (17/06/2021).

"Pengurus dan Anggota PKS di Kepulauan Riau harus bisa menjadi contoh teladan bagi semua pihak dalam hal pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Munief di awal arahan nya.

Pelayanan yang dimaksud adalah bahwa kita sebagai Anggota Partai Politik, terutama bagi yang mendapatkan amanah sebagai pejabat publik, harus mengerahkan semua kemampuan dan sumberdaya kita agar melayani rakyat dengan maksimal.

"Hal ini sesuai dengan tagline yang sudah diamanahkan dalam Munas PKS tahun 2020 yang lalu, yaitu PKS sebagai pelayan rakyat," tambah Munief.

Lebih lanjut Munief mengatakan bahwa, target kita hanya dua, yaitu penambahan jumlah anggota dan suara di Pemilu 2024.

"Ini juga merupakan amanah Munas 2020. Pengurus dan Anggota PKS harus fokus dengan dua tujuan ini, yaitu penambahan anggota dan suara. Saya yakin dan percaya, Pengurus PKS se Kepulauan Riau dapat meningkatkan jumlah anggota dan suara di tahun 2024 nanti nya, Insya Allah," lanjut Munief dengan semangat yang disambut dengan teriakan takbir dan merdeka dari pengurus yang hadir.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Bahktiar dalam sambutannya mengatakan kedatangan pengurus DPP PKS BPW Sumbagut yang dipimpin oleh Hendry Munief ini sangat dinantikan dan dipastikan akan menambah semangat Anggota PKS di Kepulauan Riau.

"Kami sangat bahagia dan menyambut baik kunjungan ini. Untuk kedepan nya, kami berharap agar kunjungan tim BPW Sumbagut bisa sampai ke DPD-DPD, terutama yang jauh lokasinya," kata Bahktiar.

Bahktiar kemudian melanjutkan bahwa Pengurus PKS se Kepulauan Riau, siap menerima arahan dalam kegiatan peningkatan kapasitas ini dan hasil kegaitan ini nantinya akan direalisasikan di daerah masing-masing.

"Kami siap menerima arahan dan insya Allah sepulang dari acara ini akan langsung melakukan aksi di lapangan agar program-program yang telah disepakati dapat direalisasikan sesuai dengan rencana yang telah ada," kata Bahktiar menambahkan.

Di akhir kegiatan ini, Ketua DPP BPW Sumbagut menyaksikan pengucapan dan penandatanganan komitmen dari pengurus DPW dan DPD se Kepulauan Riau untuk melakukan pemenuhan struktur PKS hingga tingkat ranting sampai dengan waktu yang telah disepakati.