Berita PKS

BPKK PKS Sumut Bangun Sinergitas Dengan PPPA Sumut

03 Oct 2022 | 12:25 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail BPKK PKS Sumatera Utara Bersilaturahmi dengan PPPA Sumatera Utara

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumatera Utara (Sumut) bersilaturahmi ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumatera Utara, Kamis, (29/9/2022).

“Kami berharap ke depan bisa bersinergi dengan dinas PPPA agar tercapai tujuan memberikan perlindungan kepada anak, perempuan dan ketahanan keluarga khususnya di Sumatera Utara,” ujar Ketua BPKK Irfa Helena..

Kepala dinas PPPA Sumut Nurlela bersama jajaran menyambut hangat kedatangan Irfa Helena beserta jajaran. Ia menyampaikan bahwa ada program unggulan dari dinas yang akan disinergikan untuk kebaikan masyarakat kedepan.

“Partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak atau PUSPA yang menjadi unggulan kegiatan dinas PPPA juga akan disinergikan dengan program ketahanan keluarga,” ujar NurlelaK.

Adapun pengurus BPKK PKS Sumut lainnya yang hadir ialah Sekretaris BPKK drg. Oktina Ratna, Ketua Deputi Kajian Keluarga Ismah Sadiyah, Ketua Deputi PKAP Deliyanti, Ketua Kajian Popie Susanty dan Uswah staf dari HKP. Acara silaturahim diakhiri dengan pemberian cendera mata dan bingkisan serta foto bersama.