Berita PKS

BPKK DPW PKS Aceh Gelar Konsolidasi

05 Sep 2022 | 07:50 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail BPKK DPW PKS Aceh Gelar Konsolidasi Persiapan Pemilu 2024

Langsa - Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Aceh berkumpul untuk melakukan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 di di Aula Hotel Harmoni Langsa. Acara yang di inisiasi oleh Nova Zahara yang juga merupakan anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS dapil 7 (Langsa & Aceh Tamiang) ini berlangsung selama 5 hari dimulai 30 Agustus hingga 3 September 2022.

Nova yang juga Ketua BPKK DPW PKS Aceh dalam keterangannya kepada media mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah untuk melakukan konsolidasi seluruh potensi yang dimiliki oleh pengurus BPKK yang hadir dari seluruh Aceh untuk meraih kemenangan Pemilu ditahun 2024.

"Acara konsolidasi ini sangat penting untuk menyatukan semua potensi perempuan PKS Aceh dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024," Kata Nova dengan semangat.

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus BPKK DPP Partai Keadilan Sejahtera yaitu Emiliana Fibriyanti, SE., Ak yang merupakan Sekretaris BPKK dan Eko Yuliarti Siroj yang juga sebagai Ketua Departemen Ketahanan Keluarga BPKK DPP PKS.

"Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dua orang tamu istimewa dari BPKK DPP PKS ke Aceh yang telah memberikan arahan dan menyampaikan target dan strategi pemenangan pada Pemilu 2024 nanti nya," lanjut Nova yang merupakan Anggota Komisi 2 DPR Aceh ini.

Eka Rizkina yang merupakan utusan BPKK DPD PKS Aceh Besar menyambut baik dan berharap agar pelaksanan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

"Kami sangat senang dan berharap acara ini dapat dilakukan setiap tahun nya sebagai masukan untuk menajamkan program Perempuan PKS Aceh agar bisa menang di Pemilu 2024," kata Eka yang juga Anggota DPRK Aceh Besar ini.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Bu Nova Zahara dan tim BPKK yang telah berinisiatif dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Kami tentu sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Bagaimanapun juga, peran perempuan dalam pemenangan pemilu sangat lah penting. Karena PKS Aceh telah menetapkan target-target pemenangan dan diantaranya adalah dari suara perempuan yang merupakan pemilih mayoritas," kata Makhyar.