Berita PKS

BPJE PKS Tangsel Selenggarakan Business Opportunity Expo

03 Oct 2022 | 12:47 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPD PKS Tangsel Dadang Darmawan

Tangsel-- Bidang Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Tangerang Selatan, selenggarakan Business Opportunity Expo (BOE) berupa Seminar Business dan Lomba UMKM Produk Makanan dan Minuman di Aula Teras Tangsel, Sabtu (1/10/2022). 

Acara dihadiri oleh Ketua DPD PKS Tangsel Dadang Darmawan dan dibuka oleh Ketua BPJE Temy Wahyuni serta diikuti oleh 96 peserta pendaftar. 

Dalam sambutan singkatnya, Dadang Darmawan menyampaikan sebuah pantun : "Dunia sekarang sedang dalam keadaan sulit. Ekonomi seakan terjepit. Tapi kita semua harus bangkit. Bersama BPJE PKS Tangsel, yes we can do it."

Sementara Ketua BPJE Temmy Wahyuni mengatakan bahwa : "BOE adalah merupakan acara Program Nasional yang dicanangkan oleh DPP PKS dalam rangka PKS mendukung UMKM dan diselenggarakan sejak tanggal 18 September s.d. 9 Oktober 2022"

"Harapan dari penyelenggaraan BOE ini adalah para UMKM menjadi lebih semangat dalam menjalankan bisnisnya karena produk-produk mereka di promosikan oleh PKS, karena PKS peduli UMKM sehingga UMKM bisa naik kelas." Pungkas Temmy.

Acara yang meliputi seminar dan Lomba Produk Makanan dan Minuman. Seminar disampaikan oleh Rizky Wihardi CEO Wiseco.id dengan tema "Strategi Bangun Bisnis Layak Investasi". Dilanjutkan dengan presentasi oleh dua pemenang Lomba Produk Makanan dan Minuman tahun 2020. 

Sedangkan Lomba Makanan dan Minuman diikuti oleh sekitar 30 peserta UMKM dengan menampilkan berbagai macam produk. Lomba dinilai oleh Dewan Juri dari luar PKS yang merupakan ahli gizi yang kompeten dengan bidangnya.

Adapun dari 30 peserta, terpilih enam peserta pemenang favorit yaitu :

- Ningnong Kembang Goyang

- Dapur Rindu 

- Dapur Unin - Sambel Pecel

- Bolu Kukus Tugu Tangsel

- Miss Mie

- Donat Lukis.


Berita Terkait