Berita PKS

Beri Semangat, Munief Ingatkan Legislator se Sumbagut untuk Terus Melayani dan Membela Rakyat

09 Apr 2021 | 09:51 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta-- Pengurus BPW Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) pada tanggal 8-11 April 2021 melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BimTek) yang di hadiri oleh seluruh anggota dewan se Sumatera Bagian Utara. 

Dalam arahannya, Munief mengingatkan bahwa seluruh anggota dewan dari PKS agar senantiasa melakukan yang terbaik untuk membela dan melayani rakyat.

"Saya sampaikan bahwa semua Anggota dewan di BPW Sumbagut untuk  melakukan berbagai kegiatan yang terbaik untuk  melayani dan membela Rakyat", Kata Munief.

Kita harus ingat apa tujuan dan target dari keberadaan kita di legislatif adalah sesuai dengan tujuan Munas 2020 adalah menambah jumlah kader dan kursi PKS di tahun 2024. 

"Target kita untuk perolehan suara di DPR RI pada tahun 2024 adalah 26 kursi. Oleh karena itu kita harus terus melakukan berbagai kegiatan yang terbaik untuk melayani Masyarakat", tegas Munief.

Dalam sambutannya di depan Wakil Ketua Majelis Syuro, Muhammad Sohibul Iman Ketua DPP PKS BPW Sumbagut juga menyampaikan bahwa di BPW Sumbagut telah ada aplikasi Monevin (monitoring dan evaluasi) yang merupakan aplikasi berbasi adroid untuk memantau kegiatan struktur dan anggota dewan di wilayah  masing-masing. 

"Aplikasi Monevin ini sudah kita mulai sejak bulan Januari 2021 dan terus dilakukan perbaikan untuk penyesuaian-penyesuaian. Kita harapkan semua anggota dewan dapat mengisi seluruh kegiatan nya pada aplikasi ini", kata Munief mengingat kan. 

Diakhir sambutannya, Munief mengingatkan bahwa spirit pelayanan dan pembelaan juga harus menjadi inti utama berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Dewan. 

"Spirit layanan dan pembelaan harus menjadi prioritas utama dari kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh Aleg", tegas Munief yang di sambut oleh teriakan Merdeka oleh seluruh peserta yang hadir. 

Acara yang akan di isi oleh berbagai pemateri baik di internal PKS maupun di luar, termasuk dari Kementerian Dalam Negeri.  Juga dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman, Anggota DPR RI, Ketua DPW dan seluruh pengurus BPW Sumbagut.