Berita PKS

Baru Gabung PKS, Seorang Ibu Berhasil Rekrut 800 Anggota Baru

22 Apr 2022 | 11:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Palembang -- Ketua DPW PK Sumatra Selatan Muhammad Toha mengundang seorang Ibu, Dewi Ratna, naik ke panggung saat memberikan sambutan di acara Reuni Akbar dan Buka Puasa bersama Alumni Sekolah Cinta Indonesia DPW PKS Sumsel.

Toha menjelaskan Dewi Ratna telah mampu merekrut 800 anggota baru dalam waktu 4 bulan sejak dilantik menjadi anggota PKS.

"Sejak dilantik tanggal 19 Januari 2022 sampai dengan 21 April 2022 Bu Dewi Ratna telah bekerja keras dalam mendukung PKS agar menang Pemilu 2024, yaitu dengan merekrut rata-rata 200 Anggota Baru PKS setiap bulannya," jelas Toha, Kamis (21/04/2022).

Selain Dewi Ratna, Toha juga memberikan apresiasi kepada Siti Muthiaty yang merekrut seluruh Anggota Majelis Taklim yang ia bina menjadi Anggota PKS. Lalu ada juga Dinar, Debi Wati dan Viena Supyanti yang menjadikan rumah mereka sebagai Tempat Pelaksanaan Sekolah Cinta Indonesia (SCI).

Toha juga mengundang 9 Panitia SCI untuk maju ke atas panggung yang diketuai bu Dian Pratiwy.

"Mereka ini sukses melaksanakan kegiatan SCI mulai Angkatan 1 sampai dengan Angkatan 14," ujar Toha.

Kepada nama-nama Alumni SCI yang berprestasi tersebut diberikan hadiah yang diserahkan oleh Anggota DPR RI H. Mustafa Kamal, SS yang didampingi oleh Anggota DPRD Sumsel Mgs. H. Syaiful Padli, ST. MM dan H. M. Anwar Al-Syadat, S.Si, Ketua Deputi Ketahanan Keluarga DPW PKS Sumsel Rahmi Rizal, S.Ag, Ketua DPD PKS Kota Palembang Ir. H. Baharuddin, MM dan Ketua Kaderisasi PKS Kota Palembang H. Salewangan, Lc.

Dalam Kata Sambutannya Ketua Panitia SCI Dian Pratiwy menyampaikan bahwa acara Reuni Akbar dan Bukber ini akan dilaksanakan sebanyak dua gelombang.

"Mengingat banyaknya peserta, maka dilaksanakan dua gelombang, yaitu tanggal 21 April di Hotel Swarnadwipa Palembang untuk Alumni SCI Angkatan 1 sampai Angkatan 8 dan tanggal 22 April dilaksanakan di Hotel Amaris Palembang untuk Angkatan Perdana dan Angkatan 1 sampai dengan Angkatan 14," tutur Dian.