Berita PKS

Bambang Soesatyo: Kepemimpinan Baru PKS akan Makin dekat Anak Muda

27 Nov 2020 | 17:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (27/11)- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan selamat terpilihnya Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Ia meyakini di bawah kepemimpinan Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe BakarAl Habsyi, PKS akan semakin dekat dengan kalangan muda.

"PKS dengan gelombang dan frekuensi baru, dengan gaya Habib Aboe Bakar Alhabsyi yang milenial, saya yakin lebih bisa merangkul anak-anak muda yang akan mempimpin bangsa ini kedepan. Ada 80 juta anak muda milenial yang akan mewarnai pada tahun 2024 hingga 2045 mendatang di tahun Indonesia Emas," terang pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Bamsoet mengungkapkan, duet Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe Bakar dalam Presiden PKS dan Sekjen PKS akan membawa PKS maju dan berkembang sebagai partai yang teguh pendirian dalam menegakkan keadilan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan umat.

"Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan mereka berdua, apalagi ada Habib Aboe Bakar Alhabsyi, PKS akan semakin maju dan berkembang sebagai partai yang senantiasa teguh pendirian dalam menegakkan keadilan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan kesejahteraan umat," ujar dia.

Bambang Soesetyo pun menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kepengurusan baru PKS 2020-2025.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga sukses dalam mengemban misi mulia PKS untuk mewujudkan masyarakat madani yang adil, sejahtera dan bermanfaat," ujarnya.


Berita Terkait