Berita PKS

Apresiasi Relawan Posko Mudik, Dr Salim Titip Pesan untuk Sambut Pemudik

28 Apr 2022 | 19:47 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri saat memberikan sambutan di acara Launching Posko Mudik Dr. Salim, Kamis (28/04/2022). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri mengapresiasi panitia dan seluruh relawan yang menyelenggarakan Posko Mudik Dr. Salim di seluruh titik di Indonesia.

"Saya memberikan apresiasi yang terbaik kepada panitia, kepada relawan, yang insya Allah akan bekerja secara ikhlas dan tuntas untuk memberikan yang terbaik kepada pemudik," ucap Dr Salim dalam sambutannya di acara Launching Posko Mudik Dr. Salim, Kamis (28/04/2022).

Dr. Salim berpesan agar relawan dapat menemui pemudik dengan senyuman dan wajah yang bahagia.

"Berikan yang terbaik untuk mereka. Sebab perilaku yang semacam inilah yang akan membangun solidaritas sosial di negeri ini, ini sudah semakin langka di negeri ini," tutur Dr. Salim.

Dr. Salim menyampaikan penyelenggaraan posko mudik di berbagai titik ini merupakan bukti nyata PKS dalam mebangun kebersamaan.

"Data yang sampai kepada saya, jumlah arus mudik diperkirakan 85,5 juta banyaknya. Ini tidak kecil. Oleh karena itu, disini bukti nyata bahwa kita ingin membangun kebersamaan di negeri ini, PKS membuat Posko Mudik Dr. Salim di sekian banyak titik di negeri tercinta ini," kata Dr. Salim.