Berita PKS

Anggota DPRD Kota Ambon Asal PKS Ini, Bagi-Bagi Sembako Jelang Iduladha

19 Jul 2021 | 21:33 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Anggota DPRD Kota Ambon Yusuf Wally, asal PKS menyerahkan sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Iduladha 1442 H, yang berlokasi di Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Jumat (16/7/2021).

Anggota dewan dua periode ini mengatakan dalam rangka menyambut datangnya hari raya Iduladha dilakukanlah pembagian sembako.

"Pembagian sembako ini merupakan kelanjutan kegiatan, yang telah kami lakukan saat Idufitri lalu. Dari data kami, masih banyak masyarakat yang belum peroleh bantuan, sehingga jelang Iduadha kita juga bagikan ke lokasi yang belum tersentuh itu," Papar Wally, yang juga ketua PKS Kota Ambon

Selain itu pula, kegiatan rutin ini merupakan bagian dari pelayanan sebagai anggota dewan, agar bisa bagikan senyuman bagi masyarakat kecil.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial, dan komitmen kami bagi kesejahteraan masyarakat, disaat kondisi ekonomi mereka susah seperti saat ini. Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar program ini terus digalakan," Pintanya

Menanggapi program baik ini, Ibu Ima, selaku perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako, yang telah dibagikan.

"Katong seng maso dalam penerima bantuan dari pemerintah, makanya katong sangat bersyukur pa Ucu Wally datang par kasi bantuan ini. Pa Ucu ini dari dolo lai slalu lia katong masyarakat kacil ini" Tuturnya dengan haru

Terlihat juga, para penerima bantuan adalah ibu-ibu janda, orang tua jompo yang sudah tidak bisa jalan lagi, dan ada yang sudah buta.