Berita PKS

Totalitas PKS dan Sejarah GBK Hadirkan Pemimpin Baru

07 Apr 2019 | 15:43 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri saat Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno, Ahad (7/4) (PKSFoto)

Jakarta (7/4) -- Dalam Kampanye Akbar Prabowo Sandi yang dihelat hari ini, Ahad (7/4/19), Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi saksi bagi jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan pemimpin baru di Pemilu 2019.

Bahkan, Capres bernomor urut dua, Prabowo Subianto menyebut hal ini sebagai sejarah gelaran politik terbesar di negara ini."Ini adalah Rapat Akbar politik terbesar di Republik ini," sebut Prabowo di awal orasinya.

Bagi Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri, meriahnya kampanye ini juga menjadi komitmen PKS totalitas memenangkan Prabowo-Sandi.

Ratusan ribu kader turun, berbaur dengan massa serba putih menyesaki seluruh sudut arena GBK. Tak hanya itu, kader PKS turut menggelar flash mob dan aneka kampanye kreatif lainnya.

Di kesempatan itu, Habib berpesan agar totalitas ini dibarengi dengan kedekatan kader kepada pemilik kemenangan.

"Jangan lupa terus mendekat dan bermunajat kepada Allah SWT, tidak ada yang lain yang bisa memberikan kemenangan kecuali hanya Allah SWT," pesan Habib Salim.


Berita Terkait