Berita PKS

Tifatul Yakin Prabowo-Sandi akan Unggul di Aceh

06 Nov 2018 | 11:16 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPP PKS Tifatul Sembiring

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan meraih suara maksimal di Aceh pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. PKS akan mengerahkan dukungan penuh agar Prabowo-Sandi menang di provinsi paling barat Indonesia.

"PKS sudah berkomitmen mendukung Prabowo-Sandi dan sangat optimistis Pemilu 2019 Prabowo/Sandi unggul di Aceh," kata Ketua DPP PKS Tifatul Sembiring di Aceh Besar, Senin (5/11).

Pernyatakan ini disampaikan Tifatul Sembiring kepada awak media usai mengisi materi pada forum pembinaan dan peningkatan kompetensi Calon Anggota DPR RI, DPR Aceh, dan DPRK Kabupaten/Kota PKS se-Provinsi Aceh di Gedung Hj. Yusran Wedding Organizer, Lampeuneurut, Aceh Besar.

Ia mengatakan kader PKS se-Indonesia pun sudah berkomitmen dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Di Aceh, tokoh nasional dari PKS Nasir Djamil dan Rafli serta kader akan turun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Prabawo/Sandi," kata mantan menteri komunikasi dan informatika masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyatakan bahwa Tim Pemenangan Prabawo-Sandi di Aceh terus bekerja untuk memenangi Pilpres 2019. Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yang dipimpin oleh Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf intens berkomunikasi dengan semua pihak.

"Target kami, pasangan Prabowo-Sandi meraih suara maksimal di Aceh," kata Ghufran.

Dalam waktu dekat ini, kata dia, pasangan Prabowo-Sandi akan berkunjung ke Aceh. "Jadwalnya sedang diatur," kata anggota DPR Aceh periode 2014-2019. Selain PKS, Prabowo-Sandi juga diusung Gerindra, PAN, dan Demokrat.

Sumber: Republika.co.id