Berita PKS

Silaturahim dengan Ormas Islam Gorontalo, PKS Sosialisasikan RUU Perlindungan Ulama

11 Feb 2019 | 17:14 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman beserta jajaran dan Perwakilan Ormas Islam Gorontalo dalam Agenda Silaturahim, Gorontalo, Senin (11/02/2019). (Donny/PKSFoto)

Gorontalo -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman bersama Sekretaris Majelis Syuro PKS Untung Wahono serta jajaran pengurus DPW PKS Gorontalo melakukan silaturahim ke Ormas Islam Gorontalo di Jalan Adam Zakaria, Gorontalo, Senin (11/02/2019).

Dalam agenda tersebut Presiden mensosialisasikan janji kampanye PKS diantaranya Rancangan Undang-undang Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama. Selain itu, Kang Iman juga mengajak Ormas Islam Gorontalo bersama PKS menolak Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUUP-KS).

"RUUP-KS ini jelas-jelas bertentangan dengan ajaran Islam. RUU ini yang mengusulkan adalah kaum feminisme. Kami mengajak khususnya Ormas Islam yang ada di Gorontalo ini ikut menyuarakan bersama PKS untuk menolak RUU ini", pungkas Kang Iman.

Perwakilan Ormas Islam Gorontalo yang hadir dalam silaturahim adalah Al-Khairat, Hidayatullah, FPI, Jamaah Tabligh, Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah, dan Nahdatul Ulama.

Tak hanya melakukan sosialisasi, dalam kesempatan ini PKS juga menerima kritik dan saran dari ormas yang hadir.