Berita PKS

Sandiaga Sebut Militansi Kader PKS Terlihat di Seribu Titik Kunjungan

13 Jan 2019 | 12:37 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Calon Wakil Presiden RI yang diusung oleh PKS, Sandiaga Salahudin Uno saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi SAW di kantor DPP PKS, Jakarta, Ahad (13/1) (M Hilal/PKSFoto)

Jakarta (13/01) -- Calon Wakil Presiden RI yang diusung oleh PKS, Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PKS atas kerja militan kader PKS dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami berterima kasih kepada PKS yang sudah memfasilitasi begitu banyak dari seribu kunjungan yang sudah saya lakukan. Wabil khusus Pak Presiden, kader-kader PKS yang sangat militan di kabupaten kita dan provinsi," terang Sandi selepas menghadiri agenda Maulid Nabi yang digelar di kantor DPP PKS, Ahad (13/01/2019).

Militansi kader PKS dilapangan, kata Sandi, semakin memperkuat semarak perubahan di tengah masyarakat."Kader PKS di lapangan, berjuang bersama-sama, sehingga arah perubahan itu semakin kental terasa. Seperti daerah yang kemarin saya kunjungi di Solo," tutur Sandi.

Mendengar pernyataan tersebut, Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menegaskan jika pihaknya sudah mengeluarkan instruksi kepada seluruh kader untuk terus bergerak memenangkan Prabowo-Sandi.

"Jadi Bang Sandi, menuju 100 hari terakhir ini, saya mengeluarkan Inpres (Intruksi Presiden-red), menginstruksikan untuk mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki PKS dalam pemenangan PKS sendiri dan Pilpres," pungkas Sohibul.