Berita PKS

Sambut Pengurus Wanita Al-Irsyad, Habib Salim: Perempuan Memiliki Peran Besar di Pemenangan

06 Mar 2019 | 15:56 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri dan jajaran dalam acara silaturahim dengan Pengurus Wanita Organisasi Al-Irsyad, Jakarta, Rabu (6/03/2019). (Hamid/PKSFoto)

Jakarta (6/03) -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri beserta jajaran menerima kunjungan Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad Al Islamiyyah di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Dalam sambutan pembuka Habib Salim menegaskan bahwa kebersamaan merupakan kunci dari kemenangan.

"Kemenangan tidak mungkin dilakukan oleh satu kelompok. Kebersamaan adalah kunci kemenangan, kunci kesuksesan dan kunci keberhasilan," tegasnya.

Habib Salim juga menyampaikan keyakinannya akan peran kaum perempuan dalam pemenangan Pemilu di tahun ini.

"Dalam Pilpres, Pileg suara perempuan 57% dan biasanya Ibu-ibu dan emak-emak tidak mudah terkena virus money politic. Jadi Ibu-ibu insyaAllah komitmennya bisa terjaga. Terbukti di lapangan seperti itu. Semoga di lapangan nanti suara PKS semakin besar ya, semakin masif. Tanpa kerjasama kita semua itu nggak bisa. Saya yakin para ummahat, para akhwat memiliki peran besar dalam hal ini karena langsung turun dari rumah ke rumah," terang Habib Salim.

Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid menambahkan tentang momentum tahun ini adalah waktu yang harus dimaksimalkan dengan oleh umat.

"Sekarang ini adalah momentum yang paling bagus untuk umat. Inilah kondisi yang paling bagus. Luar biasa umat memiliki ghirah dalam memperjuangakan haknya dan berpolitik. Ini suatu hal yang luar biasa. Mereka ingin terlibat dan tak ingin dicurangi," ungkap Hidayat.

Acara silaturahim tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Majelis Syuro PKS Untung Wahono, Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah, serta Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS Wirianingsih.