Berita PKS

PKS Targetkan 2017, sebagai Tahun Pendidikan Politik

27 Jan 2017 | 15:28 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman

Jakarta (27/1) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman menyampaikan bahwa partai politik memiliki peran untuk melakukan pendidikan politik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jln. TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (26/1).

“Pada tahun 2017 ini, PKS akan menargetkan Aam Tarbawi atau tahun pendidikan. Dimana, kita (PKS) sebagai partai politik konsen dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” ujar Sohibul Iman.

Menurut Sohibul Iman, pendidikan politik yang diberikan kepada masyarakat akan berdampak positif terhadap kemajuan bangsa.

“Dengan adanya pendidikan politik, masyarakat dapat berpartisipasi bersama PKS dalam mengelola negara ini,” lanjutnya.

Selain itu, pendidikan politik yang akan ditargetkan oleh Partai Keadilan Sejahtera melalui “Aam Tarbawi” atau Tahun Pendidikan ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas partai pada pemilihan mendatang.

“Ya, kita berharap mereka yang sudah diberikan pendidikan politik akan terus bersama dengan PKS, dan akan mejadi konstituen kami. Lebih dari itu, mereka juga dapat mengajak yang lain, sehingga dapat menaikan suara untuk PKS, “ jelas Iman.

Sohibul Iman juga menyampaikan, bahwa pendidikan politik ini tidak akan berhasil tanpa adanya kerja sama yang baik diantara sesama kader. Sehingga, Sohibul Iman mengajak kepada seluruh kader PKS untuk bergerak bersama.

“Kader harus bergerak untuk mendekati masyarakat dan memberikan pendidikan politik. Sehingga, masyarakat bisa tau siapa PKS, dan siapa kader PKS,” tutupnya.


Berita Terkait

aam tarbawi
mohamad sohibul iman
msi
presiden pks
tahun pendidikan