Berita PKS

PKS Dorong Caleg Bekerja Optimal

01 Nov 2018 | 12:59 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Direktur Pencapresan Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS Suhud Alynudin (kedua kiri)

Jakarta (31/10) -- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suhud Alynuddin mendorong para caleg untuk bekerja secara optimal. Menurut Suhud, keberadaan para calgg merupakan ujung tombak untuk menggaet suara pemilih.

"Optimalisasi potensi para caleg dan mendorong para caleg untuk berkampanye secara optimal," ujar Suhud, saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (31/10).

Partainya, kata Suhud, akan mengoptimalkan soliditas struktur PKS untuk bergerak mengkampanyekan partai. Mesin partai, kata dia, juga penting untuk bersama caleg mendongkrak suara partai.

"Kami juga akan merancang strategi kampanye efektif dan konten kampanye yang menarik dan mendidik dengan isu-isu seperti
membangun demokrasi yang stabil, kedaulatan, kemandirian, pengendalian harga kebutuhan pokok, jaminan kesehatan yang berkualitas," ungkap dia.

Lebih lanjut, Suhud mengatakan, PKS sudah berkomitmen membangun dan mengembangkan kampanye positif dan menghindari black campaign. PKS akan lebih mengkampanyekan visi, misi dan program partai untuk membangun Indonesia dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Jadi, kita akan lebih mengutamakan kampanye positif dan menghindari kampanye negatif dan hitam serta mengikuti aturan yang berlaku," katanya.

Sumber: beritasatu.com